RANGKAIAN BODY CARE : PRODUK DENGAN HARGA TERJANGKAU UNTUK ICIP-ICIP WANGI PARFUME MAHAL

 
Doc Pribadi

Halo blogpeople!
Semoga semua selalu baik-baik saja dimasa PPKM level sekian ini, ya!
By the way, aku mau nanya definisi bodycare terbaik kalian tuh seperti apa sih? Aku sering banget sharing tentang body care sama temen-temen beauty enthusiast lainnya ada yang bilang :

“Aku sih fokus ke fungsinya aja kok”, 
“Aku di kandungannya untuk kulitku yang syuper kering”, 
“Aku tuh beli karena yah dia wangi aja”,
“Aku tuh yang penting terjangkau harganya”,
Dan masih banyak lagi.

Banyak banget pertimbangan orang membeli produk body care tapi dari sekian banyak alasan aku menemukan alasan yang paling banyak muncul, yaitu wangi dan harga. Udah harga terjangkau, terus wanginya gak kaleng-kaleng kan!

Awal pandemi aku kurang aware sama kondisi kulit tubuh dan akhirnya kering pol sampai kadang ada bagian kulit yang terkelupas, haha sad. Ketemu lah scarlett body care yang pernah aku review di blog sebelumnya. Aku udah repurchase body wash dan body scrub dengan varian yang sama. Xixixi cinta banget sama wanginya. Tapi untuk body lotion aku beli varian barunya, yaitu Jolly.
Kalian penasaran gak sih sama review nya? Aku tuliskan dibawah ya, jangan lupa disimak :

SCARLETT 
BODY SCRUB ROMANSA

Seneng banget ini botol kedua aku pakai body scrub varian romansa, dengan wangi fruitty-floral gourmand. Wanginya seger campuran wangi buah-buahan dan bunga. Scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply. Bisa di apply saat kulit dalam keadaan kering ataupun saat sudah basah. Kalo aku biasanya pakai saat keadaan basah, biar scrubnya bekerja secara maksimal. 

Body scrub
Doc Pribadi

Mengandung Glutathione, Vitamin E. Dengan manfaat :
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
  • Mampu mengembalikan kelembaban kulit
  • Membantu mencerahkan kuli5
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Sebagai relaksasi
  • Membantu meregenerasi kulit
  • Menghidrasi kulit

Aku selalu menggunakan body scrub 2-3 kali dalam seminggu untuk mengangkat sel kulit mati dan juga memberikan hidrasi pada kulit. Setelah menggunakan body scrub jangan lupa menggunakan shower scrubnya scarlett ya.

SCARLETT
SHOWER SCRUB POMEGRANTE

Shower Scrub Pomegrante adalah salah satu produk best seller dari scarlett. Kandungannya terdiri dari Vitamin E, Glutathione, Beads yang memiliki manfaat :
  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh
  • Membantu mengangkat sel kulit mati
  • Membuat kulit lebih halus
  • Membantu mengembalikkan kelembaban kulit
  • Membantu mencerahkan kulit
Aku selalu menggunakan setiap hari karena butiran scrub nya sangat gentle sehingga mampu memaksimalkan saat membershikan tubuh. Dengan wangi khas buah dan bunga yang mirip dengan wangi varian body scrub romansa yang pas untuk relaksasi setelah capek kerja seharian. 

Doc Pribadi

Setelah dua rangkaian routine yang aku pakai selama beberapa bulan belakangan ini, aku merasakan kulit yang lebih cerah dan halus. FYI, aku pernah beberapa hari lupa pake body lotion, dan hanya menggunakan body scrub dan shower scrub disetiap mandi, aku amaze bgt sama hasilnya ternyata kulit ku tetap terhidrasi selama lebih dari seharian, lembut dan tetap lembab, cerah. Tapi tolong jangan diikutin ya, kalian wajib menggunakan tiap rangkaian karena serius deh body care itu memiliki fungsi yang saling mendukung. Tapi ada kondisi dimana aku punya kulit yang sangat kering dan perlu banget exfoliasi, jadi aku sangat mengandalkan body sxrub dan body shower ini untuk tambahan kulit ku yang sudah mulai kering.
Dan akhirnya sampai ke tahap final dari body care routine, yaitu body lotion yang wangi parfume mahal. 

SCARLETT 
FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION
JOLLY


Doc Pribadi

Kalian tau gaksih parfume best seller varian black opium dari YSL? YSL black opium ini memiliki aroma feminin, dengan wangi nuansa manis vanili dan kelembutan bunga putih. Tapi sayang, harganya bikin kantong menjerit, bund. Dari dulu aku penasaran banget sama wangi parfume mahal ini, dan ternyata scarlett punya varian body lotion yang digadang-gadang memiliki wangi yang sama dengan YSL black opium ini. Gak mikir lama langsung check out dengan harga 75k langsung ke shopeenya @scarlett_whitening

MAIN INGREDIENTS

Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, Niacinamide

BENEFIT

1. Membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh
2. Membantu mencerahkan kulit tubuh
3. Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaik
4. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama

TEKSTUR

Lebih kental jika dibandingkan dengan varian charming, perlu effort ketika di blend tapi setelah 
diblend sangat cepat meresap, tidak lengket, dan punya efek tone up. Memiliki warna putih 
dengan tambahan warna orange yang tidak pekat.

Doc Pribadi


KEMASAN 

Packaging dari scarlett ini rapi banget ketika sampai produknya dilengkapi plastik tansparan dan buble wrap ditutupnya. Botolnya praktis banget dan mudah dibawa kemana-mana, safety 
karena botol lotions nya dilengkapi dengan lock and lock.

WANGI

Seperti yang aku introduce diawal, wanginya terinspirasi parfume mahal Black Opium YSL. Yang 
identik dengan Floriental-Gourmand(dalam bahasa Prancis), dalam bahasa Indonesia adalah 
bunga hias gourmet. Menurut aku wanginya fresh, wangi bunga, tahan lama sekitar 6 jam.

HOW TO APPLY

Gunakan secukupnya setiap pagi dan malam hari setelah mandi, atau ketika kulit berasa kering 
agar tehidrasi sepanjang hari. Jangan lupa gunakan rangkaian yang lain

BEFORE AFTER

Kayanya semua varian body lotion scarlett punya varian tone up deh, tapi gak cuma itu loh 
dengan pemakaian rutin memberikan efek mencerahkan yang nyata. Berikut before-after nya :
foto awal pake scarlett
foto before after scarlett

REVIEW

Sekali lagi, karena botolnya praktis jadi gampang dibawa kemana-mana. Yang paling aku suka 
dari varian Jolly adalah wanginya yang fresh, tahan lama dan tanpa memberikan bau yang 
menyengat. Dengan wangi black opium YSL serasa pakai produk mahal, padahal hanya 75k, 
terimakasih scarlett sudah mengerti perasaan pecinta wangi body lotion wangi enak, harga 
murah.

KELEBIHAN

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, aman digunakan ibu hamil dan menyusui, no tested 
on animals, bpom registered.

KEKURANGAN

Tidak mengandung SPF sebagai pelindung kulit dari sinar matahari.

Setelah coba body lotions nya scarlett jujur semua wanginya terinspirasi dari parfume mahal, seneng 
banget sama semua wanginya! Tapi kalo harus milih aku bener-bener suka sama varian Jolly. Semua harga dari tiap produknya memiliki harga yang sama, yaitu 75k. Untuk yang mau kasih hampers ke orang tersayang bisa banget order paket 5 item harga 300k sudah mendapatkan box exclusive dan free gift. Belinya bisa diorder di shopee @scarlett_whitening ya!

Doc Pribadi


Komentar

Postingan Populer