DOUBLE ACTIVE SLIMSURE : HAPPY DIET CHALLENGE DALAM 7 HARI

Halo guys, welcome my blog...

Sudah pada kangen belum sama tulisan aku? Kalau biasanya aku bakal share pengalaman penggunaan skincare ku, sekarang aku mau share pengalaman ku menggunakan produk yang bisa menunjang tubuh sehat, langsing dan bisa nge boost ­energi supaya makin semangat.

Ada yang penasaran gak produk apa yang sudah aku coba? Cus disimak sampai akhir ya...

Kali ini aku mau share pengalaman aku 7 Day Challenge Double Active Bundling dari SLIMSURE. Fyi, aku sebenernya agak underrated sama minuman detox, oleh karena itu setiap ada brand yang mengeluarkan minuman diet aku jadi kurang tertarik meskipun aku always join the hype. 

Doc Pribadi

Tapi karena Slimsure punya bundling yang cukup menarik jadi aku penasaran banget challenge diri aku selama seminggu. Goals aku dari dulu mengurangi berat badan, tapi semenjak sakit aku jadi takut untuk diet dan ternyata detox adalah jalan terbaik untuk menjaga berat badan agar tetap stabil.

Ada yg udah tau detox? Atau udah ngejalanin prosesnya? Nah Detox sendiri adalah sebuah proses yang dilakukan secara alami untuk membuang zat-zat yang tidak bermanfaat bagi tubuh seperti racun. 

Manfaat dari Detox tuh banyak banget, salah satunya kan bikin berat badan lebih stabil. Berikut manfaat nya :

Source google

Sebelum minum bundling active slimsure, berat badan ku tuh 63kg, sekarang bb ku 61kg. Dan so happy lingkar perut semakin menyusut! 


Doc Pribadi

Selain detox, aku suka banget minum kopi tapi takut asam lambung, dan di dalam bundling ini tersedia kopi yang pas nemenin aku ngejaga berat badan, paket lengkap deh. Gak sabar mau share, aku share dibawah ya step detox lengkapnya :

STEP 1 : SCOFFE

Happy akhirnya bisa nemuin kopi yang gak berat kadar caffeine nya, karena jujur aku punya masalah maag akut dan aku bisa ngerasain insomnia meskipun minum di kopi di pagi/siang hari. Dan ternyata SCoffe merupakan minuman kopi premium yang di formulasi dari Jepang, yang dapat meningkatkan energi dan metabolisme tubuh serta membantu menahan nafsu makan.

Sejak minum kopi dari SCoffe by Slimsure aku gak pernah ngerasain gaenaknya badan ku tiap abis ngopi. Ternyata SCoffe ini formolasi dari Jepang. 

Doc Pribadi

Hero Ingredients SCoffe

Green Coffe, Psylium Husk, Garcinia Cambodia, Arabica Coffe, Stevia, Sibutramine

Benefit Scoffe

  • Membantu mengurangi keinginan untuk makan, membantu untuk diet dan bisa nenurunkan berat badan
  • Membantu membakar lemak
  • Membantu meningkametabolismenya
  • Meningkatkan fokus karena mengandung caffeine
  • Menurunkan tekanan darah
  • Meningkatkan metabolisme
  • Membantu membakar lemak
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Menurunkan resiko diabetes dan kanker

Rasa dan Tekstur SCoffe 

Rasa kopi yang tidak terlalu strong, manis nya pas dan gak ada serbuk kopi endapannya!

Doc Pribadi

After Feel Minum SCoffe

Karena aku punya maag, aku jadi tau banget kopi yang maag friendly sama yg nggak, and surprisingly gak bikin lambungku kerasa terbakar. Dan beneran ampuh ngeboost energi aku supaya tahan seharian, tapi malemnya aku tetep bisa tidur gak pake insomnia! Please yang punya masalah lambung tapi butuh minum kopi tuh wajib cobain! 

Packaging SCoffe 

Bentuk sachet warna merah, dan kecil yang bisa dibawa kemana-mana. 

Netto SCoffe 

Per sachet terdiri dari 20gram, dan biasanya di packing 1 karton isi 7 bungkus. 

Cara Penyajian SCoffe

Kalo biasanya aku suka minum es kopi, jadi untuk SCoffe ini aku biasanya diseduh air hangat terlebih dahulu kemudian diberikan batu es. Dan ini sesuai selera ya. 

Source Google


Aturan Konsumsi SCoffe 

Disarankan 30 menit sebelum makan dan 1x dalam sehari. Untuk yang punya maag, sebaiknya diminum setelah/saat makan. (Penyajian disarankan menggunakan air panas) 

Kelebihan-Kekurangan 

Kelebihan dari SCoffe ini sudah BPOM, ISO, HACCP, GMP, HALAL. Juga terdiri dari premium Ingredients dan diformulasikan di Jepang. Bisa menahan lapar hingga 4 jam!  Selain itu, tentunya bisa membantu nge boost energi dan gak bikin asam lambung kumat! Juara sih kopinya!! 
Kekurangannya mungkin karena pertama kali aku nyeduh tidak menggunakan air hangat, serbuknya jadi menggumpal dan kurang ngeblend. But it's ok karena aku bisa tetep aduk-aduk. 


STEP 2 : SMEAL

SMeal merupakan minuman serbuk sereal atau pengganti makanan yang kaya akan nutrisi dan tinggi protein. Baik dikonsumsi pre-workout untuk meningkatkan energi dan membantu tubuh membangun masa otot yang rusak. 
SMeal di formulasikan dari USA yang vegaan friendly dan bebas soy and diary ingredients, selama challenge aku minum SMeal untuk menggantikan sarapan nasi uduk yang isinya karbo dan ditambah olahraga selama 10 menit, supaya hasilnya maksimal dan tidak terlalu lapar. 
Doc Pribadi


Hero Ingredients SMeal 

Memiliki 30 jenis superfood, mengandung 20gr protein dan vegan friendly (made without no soy and diary) contohnya Isolate Protein Pea, Mix Grain, Stavia. 

Benefit SMeal 

  • Menahan Nafsu Makan
  • Pengganti Makanan Rendah Kalori
  • Mencukupi Kebutuhan Serat
  • Menurunkan Kadar Kolestrol
  • Meningkatkan Kesehatan Pencernaan
  • Membantu memperbaiki massa otot

Rasa dan Tekstur SMeal 

Tekstur nya sangat kental dan mengandung sereal dan rasa pisang, jujur suka banget sama rasanya yang manis dari buah-buahan dn cocok buat aku yg lagi menghindari diary milk gitu! 

Doc Pribadi

After Feel Minum SMeal 

Kenyang lebih lama, bisa jadi pengganti makanan saat lapar. Enak banget rasanya, dan aku bisa tahan lapar sampai 4 jam

Packaging SMeal

1 karton nya terdiri dari 7 sachet, packing nya cukup besar untuk ukuran sereal sih menurutku. 

Netto SMeal 

50 gram per sachet. 

Cara Penyajian SMeal 

Sajikan satu sachet ke dalam 250ml air biasa atau dingin. 
Source Google

Aturan Konsumsi SMeal 

Bisa pagi setelah workout atau malam hari jika merasa lapar

Kelebihan-Kekurangan SMeal

Kelebihan SMeal adalah diformulasikan di USA, vegan friendly, no soy, no diary. Ingredients nya beneran bikin kenyang apalagi ada rasa pisang yang bikin nagih! 
Sudah BPOM, ISO, HACCP, GMP, HALAL. Dan aman untuk ibu menyusui, diabetes, dan penderita maag (advertorial). SMeal gaada kekurangannya sih, jujur aku suka banget sama rasanya dan tekstur nya kaya smoothies versi ngenyangin! 

STEP 3 : SLIMSURE BLOCK FAT

Jujur sebelum cobain semua produk Slimsure Bundling Active ini, aku cobain Slimsure Block Fat yang beneran ngeluarin sampah yang ada didalam perut, beneran detoksifikasi sih menurut ku! Dan diformulasikan di Jepang, dengan ingredients premium juga pastinya. 
Slimsure Block Fat ini merupakan minuman serbuk yang tinggi akan serat alami & kaya akan Vitamin C, A, B complex & D 6 rasa mix fruit untuk mencukupi kebutuhan vitamin & serat harian. 
Doc Pribadi


Hero Ingredients Slimsure Block Fat

Mengandung psyllium husk, Inulin, maltodextrine, pineapple powder. ginger extract, ascorbic acid, dextrose monohydrate, fructose, ftuit punch flavor, passion fruit flavor, sucralose, silicone dioxide, xanthan gum. 

Benefit Slimsure Block Fat 

  • Membantu melancarkan pencernaan,
  • Mengikat lemak sekaligus 
  • Membantu proses pembakaran Lemak jenuh.

Rasa dan Tekstur Slimsure Block Fat 

Rasanya asam tapi bikin seger, tekstur nya tidak terlalu kental berwarna kuning. 

After Feel Minum Slimsure Block Fat

Yang aku rasain setelah minum Slimsure dimalam hari, paginya langsung BAB tanpa bikin perut melilit. Sangat lancar dan cocok untuk membersihkan sampah ditubuh karna after BAB beneran bikin badanku terasa lebih enteng. 

Packaging Slimsure Block Fat 

Sama seperti SCoffe, kemasan sachet ramping warna kuning hitam. 

Netto Slimsure Block Fat 

20 gram per sachet. 

Cara Penyajian Slimsure Block Fat 

  • Sajikan satu sachet dengan 150 ml air dingin / air bersuhu normal (tidak boleh menggunakan air panas).
  • Aduk hingga merata dan dapat langsung di konsumsi

Aturan Konsumsi Slimsure Block Fat

  • Untuk menjaga berat badan, cukup minum 1x sehari saat malam sebelum tidur.
  • Untuk ibu menyusui dan penderita diabetes, minum 2x sehari setelah sarapan atau makan siang dan malam sebelum tidur.
  • Untuk penderita obesitas dan kolesterol tinggi atau yang ingin menurunkan berat badan, minum 2x sehari 60 menit setelah sarapan atau makan siang dan malam sebelum tidur.

Kelebihan-Kekurangan Slimsure Block Fat

Sudah tersertifikasi BPOM, ISO, HACCP, GMP, HALAL, SINGAPORE FOOD AGENCY. So far so good, karena gak bikin perut melilit dan BAB terus menerus! Rasanya manis dan segar. 
Kekurangan nya, menurut ku karena ini minuman penutup jadi menurutku ini terlalu seger untuk dijadikan minuman malam hari, aku lebih pengen Slimsure Block Fat punya varian baru yang rasa coklat gitu!!

Kesimpulan

Selama satu minggu aku cobain bundling active Slimsure aku happy bgt gak bikin aku berkali-kali ke toilet kkarena detox, selain itu aku seneng akhirnya nemu kopi yang mampu ngeboost energi semakin semangat. Kalo dilihat dari progressnya bb ku turun kurang lebih 2kilogram. Dan aku mengabadikan progress menuju hari terakhir. 



Doc Pribadi

Happy banget bisa challenge diri sendiri dan berhasil, semoga masih tetep konsisten. Yuk kalian juga tetep jaga kesehatan ya, dan menjaga badan supaya tetep sehat dan ramping dengan Slimsure Double Active Bundling setiap hari. Klik disini untuk detail produk nya, biar gak capek-capek search shopee nya🥰


Komentar

Postingan Populer