Mahana Lipcream, Local Brand yang Menjawab Kebutuhan Wanita Masa Kini

 





    Halo beauty, di blog kali ini aku mau review lip product dari Mahana Lipcream by Dr. Maharani Prima yang memenangkan penghargaan produk kosmetik terbaik 2019 versi Indonesia Beauty Award! Wah keren banget yah! Dan ternyata Mahana ini baru merayakan anniversarry nya di tanggal 23 Agustus kemarin! Untuk merayakan ulang tahun Mahana akan ada promo special, jadi untuk informasi lebih lanjut jangan lupa tetep stay tune di blog aku ya! Aku jabarkan dengan point-poin yang ada dibawah, sebagai berikut :

1.      Keunggulan 

๐Ÿ’ž  Lipcream yang memiliki 3 fungsi, bisa digunakan untuk mata sebagai eyeshadow, pipi sebagai blush on, dan bibir 

๐Ÿ’ž  Packagingnya yang simpel

๐Ÿ’ž  Tekstur yang ringan sehingga mudah meresap ke bibir

๐Ÿ’ž   Non Transperprooof dengan hasil matte

 

2.      Shade

Mahana lipcream ini memiliki 5 shades dengan warna-warna yang sangat cantik, cocok untuk digunakan untuk sehari-hari hingga acara special, membuat kamu makin percaya diri. Shade Mahana Lipcream  terdiri dari :

❤      Sexy Nude, cocok untuk kamu pecinta nude makeup dengan kesan yang natural untuk menambah tampilan makeup look sehari-hari.

    Deep Mallow, pink lovers pasti gak bakal kelewatan untuk belanja lipcream dengan shade pink ini, karena memberi kesan yang manis

❤      Darling Pink, dengan warna yang asik dengan kesan coklat pink cocok untuk ditambah dengan warna liptint untuk hasil ombre lips

❤       Sweet Candy, warna yang gampir mirip dengan deep mallow tetapi sedikit lebih kecoklatan cocok untuk menemani make up look kamu saat berkencan

 ❤      Sexy Red, cocok digunakan untuk hari-hari special karena warna nya yang terkesan hot dan sexy. Memberikan tampilan yang semakin menarik.

Berikut macam-macam shade nya :

  

 

3.       Ingredients

Diperkaya dengan Vitamen E, kandungan  dari Mahana Lipcream terdiri dari : Isododecane, Diisosteatryl Melate, Titanuin Dioxide, Hydrogenated Polycyclopentadiane, PEG-10 Demithicone, Silica dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Trimethylsiloxysilicate, Alumunium Starch Octenylsuccinate, Sorbitan Sesquioleate, Polythlene, Phenoxyethanol, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Fragrance, Linoleic Acud, Methyparaben, BHT, Propylparaben, Tocophreol, Ethyllhexyglycerin, Isopropyl Titanuin Trisosterate, Linolenic Acid.

Jika dilihat dari kandungan, Mahana lipcream ini cukup detail menjabarkan secara detail dan berbeda dengan lipcream yang lain.


4.      Packaging

Dengan desain yang menarik berwarna hitam putih memberikan kesan simple, dan kemasan lipcream dengan botol kaca tembus pandang memudahkan aku untuk mengetahui warna dan isi lipcream ini, dan dilengkapi dengan aplikator yang memberikan kemudahan ketika di apply, dan sangat panjang dan lembut. Untuk informasi yang diberikan pun sangat jelas. 


5.       Tekstur

Mahana lipcream memiliki  tekstur yang creamy dan mudah sekali ketika di blend di pipi, mata, dan bibir. Dan cepat meresap, aku udah coba dan ternyata hasilnya tahan sampai 6 jam.


6.       Isi

5 ml, dan seneng banget karna lipcream ini gak mbeleber setelah di apply, jadi cukup aman.

7.       Harga

Pasti kepo banget kan dengan promo Mahana Lipcream ini, nah untuk merayakan Anniversarry Mahana Cosmetics ini, maka lipcream ini dibandrol dengan harga 89k (buy one get one) di Mahana Official Shop. Nah sekarang aku lagi pake warna sweet candy dan sexy red. Jangan sampe ketinggalan promo menarik ini. 


 

 

Komentar

Postingan Populer