REVIEW DR SOAP : PRIME HYGINE PRODUCTS & INDONESIA'S LEADING VEGAN PERSONAL CARE FOR SENSITIVE SKIN

Halo guys, welcome back my beautyblog!

Di blog ku kali ini, aku lagi gak bahas per skincare an, tumbenan banget, kan! But let me share product yang mendukung kecantikan kamu biar semakin paripurna! Selain perawatan kulit wajah, ternyata perawatan rambut juga sangat penting. Rambut adalah mahkota perempuan, begitu kata pepatah. “Ketika kita percaya diri dengan rambut kita, aura cantik kita akan terpancar dengan sendirinya,” kata salah satu Moselo Expert yang memiliki keahlian tata rambut.

Meskipun menggunakan hijab, yang notabene tertutup hijab dikepala dan tidak terlihat khalayak. Tapi aku concern banget merawat rambutku, apalagi beberapa waktu lalu aku ngalamin rontok yang cukup hebat dan gampang lepek. Untuk mengatasi masalah tersebut, aku lagi rutin pake DR SOAP.


Produk DR SOAP terdiri dari Body Care, Hair Care sampai Home Care. Komplit banget sih, tapi kali ini aku mau bahas dua produk unggulan nya dan menjadi favorit aku selama sebulan ini. Yaitu Shampoo dan Bath Soap.

Doc Pribadi

MESSY-FREE NOURISHING SHAMPOO

Kalo kata orang yang paling best seller dari Dr. Soap adalah Shampoo nya yang digadang-gadang mampu menutrisi seluruh lapisan rambut sehingga rambut lebih berkilau, lembut, bebas kusut, dan bervolume. Jadi dapat menunjang penampilan rambut yang sehat dan rambut tumbuh dengan sehat.

Source Google

Untuk varian dari Messy Free Nourishing Shampoo ini terdiri dari 2 varian, yang hijau khusus rambut tanpa pewarnaan, dan yang coklat khusus untuk rambut yang sering di bleaching dan diwarnain! Untuk teksture menurut ku sama ajasih, tapi yg ngebedain cuma formulasi nya aja! Tinggal pilih jenis rambut kamu, deh!

Produk shampoo dari rangkaian vegan dr. soap yang teruji secara dermatologis & bebas dari kandungan silikon & sulfat. Dirancang dengan formula 100% VEGAN dan mengandung bahan natural, ekstrak Apel Fuji, antioxidant, serta AQUA-LOCK Technology.

Biar gak makin penasaran, aku bahas sampai bawah ya!

MAIN INGREDIENTS

BENEFIT

Konsep dari shampoo hijau ini adalah HYDRATING, MOISTURIZING, FRIZZ-FREE. Oleh karena itu gak heran shampoo dr. soap punya manfaat yang sangat banyak, sebagai berikut :

- Menutrisi secara menyeluruh sehingga rambut lebih berkilau, lembut, bebas kusut, dan bervolume
- Merangsang pertumbuhan kembali rambut lebih cepat dan rambut menjadi lebih kuat & sehat
- Memperkuat lapisan pelindung rambut serta menambahkan 55% ekstra hidrasi & kelembapan
- Mencegah kerontokan dan mengatasi rambut kusam
- Mencegah timbulnya jerawat punggung & hairline
- Mengontrol produksi minyak berlebih di kulit kepala & mengatasi ketombe
- Menutrisi batang rambut dan kulit kepala, rambut menjadi lebih kuat & sehat
- Merangsang pertumbuhan kembali rambut lebih cepat
- Mengontrol produksi minyak berlebih di kulit kepala & mengatasi ketombe
- Mencegah kerontokan, mengatasi rambut kusam, dan bebas kusut

TEKSTUR

Memiliki tekstur yang lumayan thick tapi masih runy.

Doc Pribadi

PACKAGING

Berbentuk botol yang cukup ramping, botolnya juga terdiri dari botol plastik anti pecah. Karena rambut ku gak diwarnai jadi aku pakai yang botol hijau dengan aksen tulisan berwarna putih yang kemungkinan akan pudar.

Doc Pribadi

NETTO

Satu botol terdiri dari 400 ml yang cocok ditaro dirak kamar mandi karena cukup besar dan hemat beberapa bulan!

HOW TO APPLY

1. Tuang secukupnya dan gosok di telapak tangan 

2. Aplikasikan ke rambut yang basah dan pijat lembut ke kulit kepala serta batang rambut 

3. Ulangi jika diperlukan kemudian bilas sampai bersih 

4. Untuk hasil maksimal lanjutkan dengan pemakaian dr soap Vegan Hair Mist

NO BPOM

Karena Dr. Soap merupakan merek lokal brand, jadi sudah gak khawatir mengenai BPOM, sudah pasti tercantum. No. BPOM NA 182210000855

KELEBIHAN

Kelebihan after pemakaian shampo beberapa bulan ini rasanya rambutku gak gampang lepek, lebih halus meskipun gapake conditioner, gampang juga di styling, dan yang pasti gak gampang rontok!

Selain itu Shampoo dr soap cocok untuk segala jenis rambut, kulit kepala dan rambut kering, rambut kusut & mengembang, dan sering terkespos dengan alat/produk styling rambut. Juga mengandung antioksidan, anti-inflamasi, dan antibakteri

Karena dr soap dikenal dengan semua produknya yang Eco Friendly, shamponya juga Silicone & Sulfate-Free, Vegan Shampoo (Fuji Apple extract).

KELEMAHAN

Dari sekian banyak kelebihannya, aku cuma kurang satu hal saja sih. Kalo menurutku wanginya gak aku banget, aku jarang punya shampoo dengan wangi apel gitu deh. Jadi kurang pas!

REVIEW

Untuk review dari aku approved ya, semuanya sesuai dengan claim apalagi untuk mengatasi rambut lepek dan rontok aku kasih rate 5/5 karena gak ada yang ngalahin. Apalagi tadi aku sempet notice kalo shampoo ini meskipun gak dibarengin sama konditiones tetap gak ngembang dan kaya rambut gak sehat begitu. Tapi tetap sama, yaitu keliatan rambut sehat.

NOURISHING SHOWER GEL OBSESSION NO. 05

Produk dr soap kedua yang aku pakai adalah Shower Gel nya, karena kulit ku agak picky jadi gak gampang cari sabun yang sesuai. Tetapi aku yakin Shower Gel dr soap karena sudah teruji secara dermatologi dengan formula soap-free untuk kulit sensitif dan semua jenis kulit!

Bukan cuma kulit wajah yang bisa sensitive, kulit badan juga bisa loh. Kalo dari versi aku, kalo gak cocok sama sabun akan gampang ganti kulit, terasa lebih kasar bagian kutikula, dan paling parah adalah jerawat punggung yang pernah kurasain beberapa bulan ini. Kalian begitu juga gak sih?

Nah karena kulit sensitif yang kering mudah teriritasi oleh faktor yang dipicu dari lingkungan, sehingga membutuhkan pembersih yang lembut untuk mengurangi rasa sensitif pada kulit dan lembut untuk kulit yaitu NOURISHING SHOWER GEL OBSESSION NO. 05.

Doc Pribadi

INGREDIENTS

Water, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Sodium Cocoyl Glycinate, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Decyl Glucoside, Cocamidopropyl Betaine, Citric Acid, Glycerin, Propylene Glycol, Fragrance, Sodium Benzoate, PEG 80 Sorbitan Laurate, Sodium Chloride, Tetrasodium EDTA, Morus Alba Leaf Extract, Phellodendron Amurense Bark Extract.

BENEFIT

Dikembangkan dengan ekstra surfaktan ringan dan ekstrak alami Daun Mulberry & Pohon Kihada yang berasal dari Jepang. Sehingga mampu menghidrasi, mencerahkan, dan membersihkan kulit dengan lembut, serta sebagai antioksidan & antiinflamasi, mencegah infeksi dan bakteri menempel, juga mengurangi gatal atau kemerahan. Dan juga kulit lembut, kenyal, bersih, dan sehat.

TEKSTUR

Berwarna bening sangat kental, pas dibaurkan sangat banyak busanya. Cocok buat relaks karena wanginya sangat-sangat menenangkan.

Doc Pribadi

PACKAGING

Bentuknya botol agak lebar, berbeda dengan Shampoonya, aku pakai varian warna pink. Tutup botolnya bentuk pump dan bisa dikunci.

NETTO

Dalam 1 botolnya terdiri dari 400ml.

HOW TO APPLY

· Buka kunci diatas tutupnya, putar kekiri ikuti petunjuk
· Pump sesuai kebutuhan dan gunakan dr soap Nourishing Shower Gel
· Disarankan dipakai di pagi hari dan di sore hari.
· Bilas sampai bersih.

NO BPOM

NA 18210701600, untuk varian pink
NA 18210701601, untuk varian biru

KELEBIHAN

1. Lulus uji lab klinis oleh lembaga pihak ketiga resmi & terakreditasi
2. Memiliki sertifikasi HALAL
3. Vegan
4. Teruji Secara Dermatologi
5. Menghilangkan 99,99% bakteri
6. Aman digunakan untuk kulit sensitif, gatal, kering, dan eczema
7. Membersihkan secara mendalam +55%** ekstra hidrasi dan melembabkan
8. Menjaga pH tetap seimbang
9. Mencegah infeksi & bakteri menempel, juga mengurangi gatal atau kemerahan
10. Tidak pedih dimata, No SLS, EDTA, Paraben, Fosfat, Klorin, Zat Pewarna Buatan, Kimia Berbahaya
11. Menggunakan bahan-bahan berupa tanaman alami, ramah lingkungan, serta tanpa pengujian pada hewan
12. Memiliki sertifikasi FSC (Forest Stewardship Council) pada kemasan
13. Kemasan dapat diisi ulang dan didaur ulang
14. 100 % Soap-Free Formula yang tidak pedih di mata.
15. Sangat direkomendasikan untuk kulit kering sensitif, eksim/atopik, dan psoriasis.
16. Cocok untuk semua jenis kulit.

Doc Pribadi


KELEMAHAN

Belum tersedia kemasan travel friendly. (update terbaru sudah tersedia travel friendly available at e commerce)

REVIEW

Aku sempet notice kekalian kalo aku sebelumnya pernah ngalamin masalah jerawat punggung, dan sembuh total. After feel kulitku terasa lebih halus dan lembut, kutikula yang biasanya mengelupas. Dan buat kalian yang masalah kulit sensitif menurutku sabun dr soap ini SOLUSI TERBAIK UNTUK KULIT SENSITIF & ALERGI. Karena mampu membersihkan secara mendalam menutrisi kulit, serta menjaga keseimbangan pH kulit, mencegah infeksi dan bakteri menempel, juga mengurangi gatal atau kemerahan. Fix kalian wajib cobain

Bagi aku semua produk dr soap ini APPROVED semua sih, terkhusus produk yang sudah ku coba ya. Buat kalian yang mau cobain cus mampir ke LINK dibawah

NOURISHING SHOWER GEL OBSESSION NO. 05
MESSY-FREE NOURISHING SHAMPOO
 

Wajib cobain buat teman-teman memang yang lagi punya masalah kaya aku gini, next apalagi ya produk yang mau aku coba dan review? Komen dibawah ya!

Komentar

Postingan Populer