Z-TOX BY ZAP : SOLUSI AMPUH MENGECILKAN PORI-PORI DAN MELAWAN TANDA PENUAAN

Halo guys

Welcome my blog, tulisan aku setelah selesai lebaran. Kangen banget nulis blog karena ngerasa banget gak produktif pas puasa kemarin! Meskipun aku lagi gak produktif nulis blog, tapi review di Instagram ku jalan terus dong, yuk mutualan sama aku di Instagram

Saat bulan puasa kulit tuh dehidrasi banget sih, kurang asupan cairan bikin aku males ngapa-ngapain. Aku tuh type nya Moisturizer is a must! Ternyata bukan hanya itu loh, kalo menurut glints.com tips and tricks menjaga kulit adalah :

  1. Minum air yang cukup
  2. Konsumsi makanan yang sehat
  3. Jangan terlalu sering cuci muka
  4. Menggunakan sunblocks
  5. Gunakan pelembab wajah
  6. Minum vitamin dan suplemen
  7. Rajin menggunakan skincare dan 
  8. Melakukan perawatan tambahan

Nah cara aku melakukan perawatan tambahan adalah dengan melakukan Treatment, kalo dipikir-pikir udah lama aku gak treatment. Dan aku memilih ZAP sebagai pilihan tempat treatment ku pas bulan Puasa ini.  Beberapa kali treatment di ZAP, so far so good. Aku gak ketemu minus nya pas treatment di ZAP. Pertama cobain photo facial glow & infuse glow. Kalo sekarang aku cobain Z-Tox, Z-Tox merupakan treatment baru yang menggabungkan kecaanggihan treatment botox dan teknologi ZAP.

Doc Prbadi


Aku seneng banget karena aku tau ada treatment baru yang fokus untuk mengatasi masalah penuaan, tau kan menginjak umur 25 tahun pasti ada aja masalah penuaan, for your information ini foto ku sebelum treatment :


Doc Pribadi

Tanpa berlama-lama, aku mau review langsung treatmentnya, cus dibaca sampai habis. 

Z-TOX Micro Injection

Menurut ZAP Clinic Website, Z-Tox Micro Injection adalah tindakan menyuntikkan neurotoxin menggunakan Vital Injector yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum secara intradermal. Konsepnya kulit akan di suntikan beberapa jarum yang sangat kecil dan terdapat cairan yang berfungsi mengatasi berbagai masalah kulit, hampir sama dengan DNA Salmon Micro Injection.

Sebelum memulai treatment, aku konsultasi dulu dengan Dokter Stella diruang konsultasi, dilakukan skin check dan treatment yang cocok mengatasi masalah kulit ku, Dr. Stella juga infoin do's and don't after treatment Z-Tox. Kedepannya aku juga disarankan photo facial glow lagi biar hasilnya maksimal.


Doc Pribadi

Doc Pribadi

Untuk konsultasi bersama dokter tuh gratis ya. Jadi bisa deh belanja skincare nya Juva by ZAP dulu di store nya. 

Doc Pribadi


Manfaat Z-Tox Micro Injection

Z-Tox merupakan treatment baru nya ZAP yang fokus ke masalah kulit oily skin dan tanda-tanda penuaan, yaitu :
  • Mengurangi sebum atau minyak
  • Mengecilkan ukuran pori-pori
  • Mengurangi garis / kerutan di wajah
  • Mengurangi jerawat

Step by Step Metode Perawatan Z-Tox Micro Injection

Selama treatment aku happy banget, karena therapist nya super baik udah kaya ngobrol sama temen lama. Selama treatment juga aku dijelasin step by step nya :
  1. Double Cleansing, dilakukan untuk menghempas kotoran dan makeup yang menempel dikulit. 

  2. Oxy Infusion, part ter the best ku karena bikin fresh langsung feel like glass skin, aku attach dibawah ya biar terpampang nyata hasilnya.

  3. Anastesi, dilakukan untuk memberikan efek kebas dikulit, supaya jarumnya gak berasa nusuk dikulit. Dilakukan selama 30 menitan aja, saat diapply cream anastesi sekalian dipijat-pijat jadi bikin relax. 

  4. Gambar pola, hah? Gambar pola? Maksudnya apasih? Kalian pasti kaget deh, jadi sebelum dimulai akan digambar dulu bagian-bagian mana yg akan di injeksi, yg pasti area sekitaran mata, bawah hidung, dan sekitaran alis gak akan di injeksi ya. 

  5. Proses Z-Tox,  treatment ini dilakukan setelah anastesi. Percobaan pertama dilakukan dibagian dagu, after feel jujurly lumayan cekit-cekit bagian dagu, mungkin karena yg paling dekat dengan tulang ya. Selanjutnya bagian pipi, dan dahi, akuu gak ngerasa sensasi cekat-cekit bagian sini karena lemaknya juga agak banyak sih, hahašŸ¤£ Selama pengerjaan, Dr. Stella sangat telaten, dan saat prosesnya akan mengeluarkan darah ya tapi gak terlalu banyak ya. Btw untuk proses injeksi nya aku cuma ngerasa kaya digigit semut aja sih, pain level nya 3/10 bagi aku. 

  6. Finishing, setelah selesai treatment kulit dibersihkan, diberikan cream anti iritasi dan juga sunscreen. 

Harga Treatmen Z-Tox Micro Injection

Untuk normal price di harga 2,5juta, tapi kemarin aku lihat ada promo 50%, lumayan banget! 
Doc Pribadi

Doc Pribadi


Masalah yang Cocok untuk Treatment Z-Tox Micro Injection

Karena kulit aku normal to oily and acne prone skin, treatment ini pas banget buat aku yang punya masalah kulit berjerawat, kulit berminyak, pori besar,  kerutan tanda-tanda penuaan. 

Progress Treatment Z-Tox Micro Injection

Setelah treatment aku gak ngalamin masalah apa-apa sih dikulit, selama 4 jam gaboleh cuci muka dn pakai air. Progres nya menurut ku keliatan di satu minggu awal ya, dan seterusnya kulit terasa lebih sehat, bebas jerawat, dan yang pasti pori-pori sangat-sangat mengecil. 
Doc Pribadi

Dan area dahi menurutku, garis halusnya semakin berkurang banget. 

Doc Pribadi


Do and Don't after Z-Tox Micro Injection

Yang harus dilakukan adalah tidak mencuci muka setelah treatment selama 4 jam, menggunakan sunscreen minimal SPF 30, reapply sunscreen setiap 3 jam sekali. 

Yang tidak boleh dilakukan adalah berolahraga berat yang menimbulkan keringat berlebih, menggunakan skincare dengan bahan aktif, tidak boleh memakai make-up, dan hindari sinar matahari secara langsung. Semua dilarang smapai seminggu ya, selebihnya udah boleh. 


Kelebihan Z-Tox Micro Injection

Kelebihan Z-Tox Micro Injection adalah hasil cepat terlihat, tidak menimbulkan efek buruk dikulit selama downtime, hasilnya maksimal karena injection sesuai dengan kebutuhan kulit. 

Kesimpulan

Menurutku, kalian wajib cobain apalagi buat yang usia 25+, hasilnya gak main-main dan juga harganya masih terjangkau dibandingkan botox. Karena Z-Tox ini konsepnya mirip-mirip! 

Selama proses injeksi nya aku gak ngerasa takut, karena Dr. Stella hati-hati banget, selalu ditanya, sakit nggak, karena kalo sakit kadarnya akan diturunkan. Juga akan ditanya disebelah mana kulit ku yg sering berminyak, dibagian itu juga di lakukan injeksi lagi untuk membantu mengurangi produksi sebum. Terimakasih Dokter Stella! 

FYI, aku pakai alat treatment ini di ZAP :
Doc Pribadi

Treatment di ZAP tuh nagih banget sih, selain tempatnya deket banget sama rumah, di semua ZAP outlet juga sangat nyaman, customer service nya fast respon, dan ada jaminan uang kembali jika kita ditangani lewat dari janjian treatment nya, jadi gak wasting time deh nunggu lama-lama, dapetnya emosi doangšŸ˜†
Doc Pribadi



Selain treatment, all outlet ZAP juga tersedia skincare namanya Juva by ZAP available di marketplace juga, Jadi sambil nunggu, kalian bisa cobain produk Juva, dan beli di shopee atau langsung juga bisa, hihišŸ„°

Doc Pribadi
Doc Pribadi


Jadi tunggu apalagi, yuk segera booking treatment dan main-main ke ZAP biar tampilan kulit kamu semakin sehat, karena skincare aja gak cukup ✨


Komentar

Postingan Populer