RADIANCE GLOW ILLUMINATING SERUM : SOLUSI MENGATASI KULIT KUSAM AKIBAT SINAR MATAHARI YANG SEMAKIN TERIK

 Halo guys, welcome my blog...

Guys pertengahan tahun ini menuju bulan Oktober ngerasa banget gak sih gerahnya? Bener-bener bisa sampe 37 derajat celsius, pas lagi tidur berasa mandi keringet saking panasnya, dan pas keluar terik banget sampai bikin takut kulit kusam, duh takut banget! Jujur moisturizer dan sunscreen gak cukup untuk mengatasi kulit yang menggelap akibat paparan sinar matahari. Dikutip dari detik.com :

Untuk wilayah Jawa dan Sumatra, musim kemarau kemungkinan berakhir hingga akhir bukan Oktober 2023. Tapi wilayah lain seperti Nusa Tenggara musim kemarau bisa sampai akhir tahun bahkan awal tahun.

Meskipun musim kemarau dikatakan akan berakhir menurut BMKG, tapi masalah yang ditimbulkan akibat sinar matahari akan terus menghantui. Mulai dari produksi melanin berlebihan, penuaan dini, distribusi melanosit yang tidak merata. Hal tersebut akan menimbulkan masalah kulit yang nyata, yaitu bekas jerawat, kemerahan, noda hitam dikulit, kulit kusam.

Doc Pribadi


Sebagai pemilik kulit oily and acne prone skin, tentunya aku sangat concern  mengatasi masalah kulit, apalagi aku paling gampang mengalami masalah setelah berjerawat, yaitu Post Inflammatory Hyperpigmentation yang artinya bekas jerawat ku berwarna kecoklatan hingga kehitaman karena adanya hyperpigmentasi. Untuk mengatasi masalah tersebut, aku perlu kandungan yang gentle, moisturizing, memberikan efek calming dan merawat pori-pori sehingga menimbulkan tampilan kulit cerah.

Untuk mengatasi hal tersebut, aku punya solusi yang mampu mengatasi masalah kulit dengan cepat, seperti rangkaian Radiance Glow Illuminating by YOU Beauty, dalam rangkaian ini terdiri dari :

  1. Purifyng Facial Foam
  2. Essence Toner
  3. Illuminating Serum 
  4.  Advance Day Cream
  5. Advance Night Gel
Doc Pribadi


Radiance Glow Illuminating by YOU Beauty merupakan hasil dari research and development dari YOU LAB & Tadahiro Shimada yang merupakan ahli perawatan kulit dari Jepang, keren banget gak sih? Kita bisa cobain formulasi dari tokoh yang menciptakan skincare sultan yang harganya agak pricey. Tapi dengan harga yang ramah dikantong.

Teknologi MIZUGLOW merupakan teknologi yang dibuat YOU LAB dengan formulasi yang lembut namun efektif. Tentunya mampu mengatasi masalah kulit kamu secara signifikan. Dengan kandungan 3x Vitamin C, Japanese Sakura Extract, Labtionic Acid, 99% High-Purity Niacinamide. Karena kandungannya yang menarik, jadi aku mencoba salah satu produknya yaitu Radiance Glow Illuminating Serum, penasaran gak sama hasilnya? Baca sampai habis yaa

Radiance Glow Illuminating Serum

Doc Pribadi


MAIN INGREDIENTS

3X Vitamin C, Mengandung 3 jenis Vitamin C (Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, dan 3-O-Ethyl Ascorbic Acid), Niacinamide, dan Sakura Extract.

 BENEFIT

  • Membantu mencerahkan kulit 

  • Membantu perlindungan antioksidan terhadap kerusakan akibat sinar UV

  • Membantu merawat hiperpigmentasi

  • Meminimalkan tampilan pori untuk kulit bercahaya

TEKSTUR

Tekstur YOU Radiance Glow Illuminating Serum sangat cair dengan tingkat penyerapan yang sangat cepat dan maksimal. 

PACKAGING

Dengan botol kaca yang kokoh dengan pipet yang cukup kecil dan tidak akan meleber.

Doc Pribadi


NETTO

Dalam satu botol terdiri dari 20 ml.

HOW TO APPLY

  1. Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher yang bersih setiap pagi
  2. Untuk hasil yang optimal, gunakan rangkaian perawatan wajah Radiance Glow secara teratur

NO BPOM

YOU Radience Illuminating Serum memiliki nomor BPOM NA11230100132

REVIEW

Dari segi packaging menurutku di design dengan sangat praktis, cairan tidak akan tumpah karena ada batas untuk menjaga isinya. Dengan harga yang murah, pacakging kaca warna putih memberikan kesan mewah tanpa menghilangkan essensinya  sebagai produk yang mencerahkan kulit.

Pengalaman ku setelah menggunakan Serum ini, so far so good sih, aku ngerasain manfaat yang maksimal dengan kandungan yang ada di YOU Radience Illuminating Serum. First imppressions nya sangat mudah menyerap dikulit, wangi yang harum memberikan efek calming di hidung, berasa pakai parfume, padahal yang aku pakai skincare. Karena penyerapan yang maksimal, tidak akan mengganggu riasan makeup. Tidak peeling dan greassy. Memberkan kelembaban dan kulit yang plumpy after pemakaian. Selama beberapa hari pemakaian memberikan efek mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, menurutku akan sangat maksimal jika menggunakan serangkaian series  YOU Radience Illuminating.

KELEBIHAN

Selama aku menggunakan serum ini, aku suka dengan hasilnya, gak bikin kulit oily ku memproduksi minyak berlebih, wanginya yang semerbak memberikan benefit untuk hidung dan juga kulit pastinya. 

KEKURANGAN

Menurutku bentuk packaging produk YOU hampir mirip-mirip, jadi series terbaru ini menurutku gak berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Aku berharap sih ada pembaruan dari bentuk serum terbaru yang selanjutnya.

Doc Pribadi


KESIMPULAN 

Untuk siapapun yang mengalami masalah kulit akibat matahari yang terik, dan kalian yang lebih banyak berkegiatan dirumah, solusi utama untuk mengatasi kulit yang sudah kusam adalah penggunaan serum YOU Radience Illuminating Serum, tapi tetap juga diimbangi dengan pola hidup sehat dan penggunaan skincare yang tepat. Support kulit dari luar dan dalam merupakan kunci penting mengatasi masalah cuaca terik saat ini! Buat kalian yang penasaran dengan produk YOU Radience Illuminating Serum harganya cuma 110k buruan cek shopee nya.

Komentar

Postingan Populer