Paus Cottage Putri Duyung Ancol : Solusi Staycation Premium Pinggiran Jakarta dengan View Laut Lepas

Halo guys,

Welcome my Blog, kayanya sudah sangat lama gak menggeluti hobby nulisku, karena beberapa bulan vakum ngonten, begitupun nulis. Menurutku, aku sudah mulai drained & overwhelmed. Really need holiday, and vitamin sea gaksih jadinya tuh? Jadi kurang semangat ngapa-ngapain, ditambah makin banyak pekerjaan yang mengharuskan bekerja cepat menimbulkan stress. Menurut halodoc.com ada banyak cara untuk mengatasi masalah tersebut, salah satunya dengan cara Holiday. Dikutip dari liputan6.com :

Holiday artinya adalah hari libur. Namun, Holiday tidak mengacu pada hari libur kerja atau sekolah yang ada setiap hari Sabtu dan Minggu setiap pekan. Holiday artinya adalah hari libur, di mana orang-orang tidak bekerja dan sekolah karena untuk memperingati hari raya tertentu atau festival.

By the way, kalian kalo menghadapi holiday mending kemana sih? Kalau hasil sharing ku dengan temen-temen banyak yang mengatakan seneng banget jalan-jalan ke gunung, ada yang ke mall aja udah seneng, ada yang suka banget ke laut. Kalo aku sendiri prefer main ke laut, sesuai hobby ku. Merasakan deburan ombak dan suasana angin laut yang menyejukkan. Cocok banget buat recharge energi, dan healing. Menurut idntimes.com berikut alasan mengapa laut menjadi wisata yang menarik :
  1. Laut merupakan bagian dari alam yang indah dan menenangkan
  2. Laut menyajikan ketenangan tersendiri
  3. Tempat yang bagus untuk menikmati sunset
  4. Destinasi wisata dengan tarif terjangkau
  5. Tempat yang cocok untuk bersantai
  6. Dapat menghabiskan waktu sepuasnya
Menurut aku dari sekian banyak objek wisata yang terkenal di Jakarta, yang paling murah emang cuma laut sih! Tapi sayangnya sebagai warga Jakarta, kita memang lebih familiar dengan gedung-gedung pencakar langit, Ketimbang laut, pantai dan sebagainya. Terkadang warga Jakarta malah lebih sering datang ke Mall karena lebih efisien dari segi waktu. Padahal, kita punya salah satu objek wisata yang cocok jadi tempat recharge energi, yaitu kawasan Ancol, nah salah satu fasilitas yang ada di Ancol yang baru launching adalah Cluster Premium Paus Cottage Putri Duyung Ancol.

Cluster Premium Paus Cottage Putri Duyung Ancol 

Doc Pribadi

Cluster Premium Paus Cottage Putri Duyung Ancol merupakan solusi bagi warga Jakarta yang ingin merasakan suasana laut lepas secara langsung. dan menginap di salah satu penginapan sultan yang ada di Jakarta. Paus Cottage merupakan tipe termewah dari total 130 unit yang terdapat di Putri Duyung Ancol.

“Paus Cottage merupakan wujud dari komitmen kami dalam menghadirkan inovasi dan keajaiban bagi pengunjung khususnya yang ingin merasakan pengalaman menginap eksklusif di resor satu-satunya yang memiliki pemandangan indah laut lepas Jakarta.” Ungkap Winarto.

Saat launching Paus Cottage di tanggal 23 Februari lalu, aku berkesempatan untuk datang dan menyaksikan peresmian nya ditandai dengan Seremoni Unveiling Moment dan Pemotongan Pita.  
Bisa dibilang, Paus Cottage merupakan salah satu penginapan mewah dibandingkan dengan 130 unit penginapan di Putri Duyung Ancol. Di Paus Cottage terdiri dari 3 unit didalam clusternya, yaitu Paus Beluga, Paus Fin, dan Paus Orca. Ketiga unit ini mengusung tema tropis modern dan sentuhan desain rumah tradisional Lombok dan setiap sudutnya menggambarkan harmoni antara alam dan kemewahan. Dengan interior yang elegan dibantu oleh desainer Hadi Prana dan nuansa yang tenang menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantai dan menikmati momen dengan keluarga.
Doc Pribadi

Doc Pribadi

FASILITAS

Paus Cottage berluas 145 meterpersegi, memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan dapat diisi oleh 6 orang. Terdapat private pool disetiap unitnya yang menghadap langsung ke laut lepas.
Doc Pribadi

ALAMAT

Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430.

REVIEW

Setelah tour ke salah satu unitnya, yaitu Paus Beluga. Aku merasa hunian ini cocok banget untuk staycation dengan jangka waktu yang singkat, semua fasilitas yang ada didalam unit cocok untuk ini ataupun keluarga besar. Apalagi untuk kalian yang sangat menyukai laut, sunset dan sunrise karena secara otomatis bisa kalian dapatkan di Paus Cottage ini. 

KEUNGGULAN

Semua unit di Paus Cottage mengarah ke laut lepas memberikan pemandangan yang indah. Keunggulannya yang lain kalian gak perlu lagi nyebrang pulau untuk mendapatkan pemandangan asri nan cantik di kota Jakarta.
Disetiap unit Paus Cottage mengarah ke laut lepas, private pool, dengan fasilitas yang bersih, dilengkapi 3 kamar tidur dan 3 toilet, akses sekitaran kota Jakarta.
Doc Pribadi

KELEMAHAN

Untuk informasi Paus Cottage ini menurutku masih kurang karena baru launching, dan biaya permalam nya menurut ku agak pricey untuk kaum mendang mending kaya aku gini, tapi menimbang fasilitas yang mumpuni menuurut aku sebanding. Yaaa kalo bisa dibikin giveaway, hehehe.

KESIMPULAN

Untuk siapapun yang kangen suasana pantai dan butuh staycasion yang gak perlu waktu lama untuk menyebrang pulau atau menempuh jarak yang jauh, menurut aku Paus Cottage merupakan referensi terbaik dengan budget yang worth it. 

Jadi tunggu apalagi buat kalian yang punya budget lebih untuk staycation dan lebih milih di sekitaran Jakarta, mending cobain sensasi menginap di Cluster Paus Cottage Putri duyung. 

Komentar

Postingan Populer